Oleh: Rony Syahputra Nasution | Februari 9, 2009

Ketika NOTEBOOK Digeser TXT

file_text1Notebook disini adalah buku catatan,
bukan alat elektronik yang mobile seperti,
laptop, netbook atau sebagainya.

Dan TXT disini adalah file TEXT,
biasanya kita membuat dan file TEXT,
di notepad klo di Ms. Windows,
di vi klo di *NIX,
klo di Macintoch apa yah ? ^_^,
tapi dulu pernah buka file TEXT,
itu juga di MAC nya temen, dan hasilnya OK,

Hampir dalam kurun waktu 6 bulan terakhir,
secara tidak sadar,
saya tergantung sekali pada file TEXT ini,
bisa dikatakan 99% catatan saya dalam kurun waktu tersebut,
saya simpan dalam file TEXT.

Yang ada sekarang,
saya memiliki banyak sekali stok NOTEBOOK ini,
dari berbagai bentuk maupun ukuran,
yang model formil sampe yang imut dan manis kaya aku ^_^,
yang semuanya 100% masih kosong.

Ah mungkin bisa jadi hobi baru,
kolektor notebook hehe ^_^.

 

Salam dari Cirebon,
Rony Syahputra N.


Tinggalkan Balasan

Kategori

