Oleh: Rony Syahputra Nasution | Februari 19, 2009

Rahasia Jadi Entrepreneur Muda

faif_yusufSabtu siang kemaren ceritanya dapat rejeki lumayan,
tanpa diduga tanpa disangka bisa dapat pada hari itu,
jumlahnya lumayan banyak hehe,
hasil kerja yang lumayan keras juga (sebandingkan).

Karena lagi megang banyak uang,
sorenya pun saya kepikiran buat beli buku,
dah lama rasanya tidak membeli buku,
jadi saya yakinkan untuk membeli buku sore hari nya,
hitung-hitung buat investasi.

Selepas Ashar saya menuju ke gramedia grage mall,
kondisi di sana sangat ramai,
banyak sekali anak2 SMP & SMA,
mungkin karena hari sabtu,
dan kebetulan ada launching buku yang ABG banget,
lupa judul nya.

Awalnya pengen beli buku tentang komputer,
diliat2 ga ada buku yang sreg dan istimewa di hati,
pindah ke buku manajemen, ekonomi dan psikologi,
sama belum ada yang sreg di hati.

Karena suasana yang semakin tidak nyaman,
karena penuh sesak,
akhirnya saya putuskan untuk melihat buku,
di gunung agung cirebon mall,
sampe disana, sedikit terkesima dan kaget,
liat cirebon mall yang tampilan nya berubah,
aduh sampe baru tau dah berubah gini.

Seperti biasa saya melihat buku komputer terlebih dahulu,
buku komputernya lebih beragam dari segi penerbitnya,
jika di bandingkan di gramedia,
tapi tetep belum ada yang sreg dihati.

Sampai akhirnya saya melihat sebuah buku,
cover nya menarik, yang berjudul
Rahasia Jadi Entrepreneur Muda,
setelah melihat sekilas isinya,
saya yakinkan untuk membeli buku ini,
karena menurut saya isinya ringan.

Buku yang ditulis oleh Faif Yusuf ini,
baru saya baca tadi malam,
isinya merupakan perjalanan entrepreneur muda,
yang merintis usaha dari UKM hingga menjadi besar, 
bagus, ringan dan memberikan motivasi.

Menurut saya ini buku terbaik non komputer,
yang saya beli setelah bukunya Anang Sambodo,
Siapa Bilang “Bodo” Nggak Bisa Jadi Pengusaha.

Mudah2an saya bisa mencontoh dan mempraktekan,
dari sikap dan usaha,
para entrepreneur yang diceritakan dalam buku ini.
Amin.

 

Salam dari Cirebon,
Rony Syahputra N


Responses

  1. Kalau mau download gratis, bisa dari http://www.ziddu.com/download/4455411193/FaifYusuf-RahasiaJadiEnterpreneurMuda.rar.html


Tinggalkan Balasan

Kategori

