Oleh: Rony Syahputra Nasution | Februari 20, 2009

Java How To Program : Sixth Edition

java-how-to-program-sixth-edition

 

 

 

 

Koleksi buku hari ini

Nama buku :
Java How To Program : Sixth Edition

Penulis :
M. Deitel – Deitel & Associates, Inc

Penerbit :
Prentice Hall

Halaman :
1568

Ukuran :
16.241 KB

Jenis Buku :
Komputer

Bentuk:
Ebook (CHM)

Jika anda memerlukan referensi dari buku ini,
dapat menghubungi saya.

Salam dari Cirebon,
Rony Syahputra N


Responses

  1. boleh minta chmnya enggak?

    urgent nih

  2. alamatnya dimana ?

  3. Salam kenal mas Rony… keberatan ngga mas kalau saya minta ebooknya (CHM)….. Ada biaya penggantinya ngga?. Tank’s banget…

    • Salam kenal juga Solechan,
      boleh aja asal buat pribadi aja yah,
      klo mau gratis datang ke tempat saya aja,
      tapi hubungi lewat japri aja dulu yah.

  4. ehm…. kalo tau siapa Rony , pasti tau gmna cara cari nya… buktinya ktemu kan? sukses… sukses… sukses dech… ya…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: