Oleh: Rony Syahputra Nasution | Agustus 14, 2009

(Tidak Jadi) Long Weekend

Semestinya,
3 hari ke depan,
adalah long weekend.

Tapi tadi sore ada kepastian,
dapet undangan ikut upacara 17an,
yang diadakan perusahaan migas nasional.

Ini terkait dengan karya tulis,
yang saya buat bulan kemarin,
buatnya spontan aja cuma 1 malam ^_^,
sedangkan aplikasi dibuat +- 1 minggu,
pada awal tahun ini.

Judul karya tulisnya,
Pemanfaatan Pemrograman Komputer
Untuk Pengolahan Data Raw dan
Data Block Well (BW) Dalam
Menganalisa Porositas Data Log.

Ini kali ke-3,
saya mendapat award serupa,
kali pertama saya mendapatkan,
dari karya tulis berjudul,
Sistem Data dan Informasi Kearsipan Berbasis Web dan Online Sistem.

Selanjutnya,
award dari karya tulis,
Pemanfaatan Teknologi
Mobile Application System pada
Sistem Informasi Manajemen
Produksi Minyak dan Gas.

Rasanya,
Senin nanti (17-08-2009),
males sekali untuk ikutan upacara,
tapi penyerahaan sertifikat & hadiah,
dilakukan saat itu.

Walaupun sebenarnya,
sertifikat & hadiah bukanlah hal terpenting,
yang penting adalah agar saya bisa tetap “produktif”,
dan bisa menambah isi dari CV saya hahaha ^_^.

Dan semoga hadiahnya,
bisa membuat saya lebih produktif lagi,
lagi mimpi pengen,
Acer Aspire One atau Acer Timeline,
hehehe………………

Semangaaaaaaaaaaat.

Salam dari Cirebon,
Rony Syahputra N


Responses

  1. posting yang bagus Saya Agus Suhanto, nyampe di blog ini dari mbah yahoo. Salam kenal ya… sorry numpang thread comment posting ini

  2. Terima kasih Mas Agus Suhanto,
    salam kenal juga dari saya.
    ^_^.


Tinggalkan Balasan

Kategori

