Oleh: Rony Syahputra Nasution | September 28, 2010

HP Baru

Dari ketiga HP pada gambar,
saya mengawali dengan menggunakan,
Samsung SGH-E770 model clamshell.

HP tersebut saya beli tahun 2006,
yang khusus untuk dokumentasi wisuda,
foto dan video.

Disamping itu tertarik beli,
karena ada fasilitas document viewer, seperti pdf reader dan sebagainya,
walaupun lama2 baca jadi pusing, karena layar kecil
(saat itu terhitung layar lebar di HP).

+- 2 tahun yang lalu,
saya mendapatkan hibah dari istri hehe,
Samsung SGH-Z170,
karena istri punya HP baru Samsung Corby TXT.

Saya menerima hibah tersebut,
karena memang SGH-E770 clamshell saya bermasalah,
sepertinya bermasalah pada bagian mic,
sampe teriak pun tetap terdengar kecil oleh lawan bicara hehe.

Disamping itu,
baterainya dah kacau, jadi mesti pake setting silent,
padahal dengan status stand by hehe.

Menggunakan SGH-Z170 awalnya lancar,
sampai memasuki 2010, changernya kebakar,
untung bisa isi baterainya lewat kabel data,
yang terkonek ke PC.

Walau kurang nyaman, tetap setia saya gunakan,
alasannya males hunting2 HP
disamping dananya juga mesti dialokasikan untuk kepentingan lain hehe…

Sampai akhirnya minggu kemaren,
Samsung SGH-Z170 tidak bisa menerima sinyal
hiks..hiks…

Setelah melalui pertimbangan matang,
akhirnya memutuskan untuk membeli HP baru,
walau sebenarnya malas untuk mencari2 HP baru.

Akhirnya memilih Samsung GT-C3303K Alias Samsung Champ,
karena tergoda dengan fitur touchscreen, radio FM dan sebagainya
disamping harganya yang cukup terjangkau.

Karena dengan tambahan SD Card merk San Disk sebesar 8 GIGA,
harganya masih ratusan ribu,
walaupun setelah membeli sempat “ga terima” uangnya buat beli HP
hahaha.

Secara overall saya suka dengan HP ini,
tapi ada sedikit masalah ketika digunakan untuk menelepon,
speakernya agak kurang jernih,
padahal ketika mendengarkan music……suaranya makyussss

Atau mungkin ngikutin bugnya
iphone 4 G S
hehe

Ngomong2 kok dari tadi HP samsung terus,
fanatik ? ga juga
dibayar samsung buat promoosi in ? palagi ini,
walaupun saya welcome buat samsung,
menggantikan nicolas saputra, buat nemenin dian sastro di iklan TV hehe

Aslinya, kebetulan saya,
pengennya malah iphone atau minimal SE X10 mini,
klo ga yah samsung galaxy lah…..samsung lagi hehe.

Alhamdulillah dapet HP baru,
semoga awet dan berguna serta produktif,
amin.

Salam dari Cirebon,
Rony Syahputra Nasution.


Tinggalkan Balasan

Kategori

