Oleh: Rony Syahputra Nasution | Oktober 30, 2010

Terima Kasih

Kemaren merupakan hari terakhir,
saya beraktivitas di lokasi kerja,
yang telah +- 10 tahun saya kunjungi tiap hari kerja.

Banyak kenangan indah yang hadir disana,
10 tahun lebih bukan waktu yang sebentar,
banyak kesempatan belajar yang saya peroleh
serta agak sulit meninggalkannya hiks..hiks.

Untuk para atasan dan teman2,
di fungsi Perencanaan Pengembangan Lapangan,
fungsi terakhir saya di lokasi kerja ini,
saya hanya bisa mengucapkan terima kasih.

Sebuah jam tangan dan sepotong kemeja,
menjadi cindera mata dari fungsi Perencanaan Pengembangan Lapangan,
jadi merasa tidak enak alias malu menerimanya hehe ^_^

Apalagi setelah saya mengetahui nominalnya,
ketika saat memperkecil tali jam di toko pada malam harinya,
woow diluar bayangan saya hehe.

Tapi memang nominal bukan segalanya,
kesan dan kenangan adalah yang tak ternilai,
terima kasih ^_^

Semoga tali silaturahmi terus terjalin,
Para atasan dan teman dari RBL, IOR, IATMI, Outlookers of Kuman AIDS, Futsalover,
dan lainnya yang belum tersebut ^_^
terima kasih atas semuanya

Salam dari Cirebon,
Rony Syahputra Nasution.


Responses

  1. Kang… kapan kita bisa main futsal bareng lagi….

  2. jadi terharu mas.
    sukses terus🙂

  3. mas roni, aku baru ingat mas roni punya blog, hehehe, jadi kalo mau tau tulisan mas roni yg baru bisa buka ini, langsung ketik nama lengkap mas roni di google, blog ini urutan no satu, xixixixi, sukses ya mas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: