Oleh: Rony Syahputra Nasution | Maret 1, 2011

Salah Ejaan

Sabtu kemaren,
saya mengambil suatu surat berharga,
milik istri di sebuah kantor.

Ditempat itu saya bertemu,
dengan seorang yang sedang mengurus,
surat berharganya yang salah ejaan,
terhadap namanya ^_^

Sepele, tapi memang berakibat fatal,
saya pernah mengalami nya dulu,
ketika pembuatan KTP, tapi langsung saya kembali kan.

Tapi tadi pagi,
saya baru sadar ternyata selama beberapa waktu terakhir,
saya mengalami salah ejaan terhadap nama saya,
untung nya ini bukan hal yang vital ^_^

Salam dari Kostan,
Rony Syahputra Nasution


Tinggalkan Balasan

Kategori

