Oleh: Rony Syahputra Nasution | Agustus 15, 2011

Sekelumit YM

Selain,
komunikasi suara via phone seluler,
saya juga menggunakan webcam,
untuk komunikasi dengan keluarga,
pilihan jatuh pada YM.

Mengapa YM, bukan skype atau lainnya,
ini cuma faktor kebiasaan sejak dulu,
dan yang terpenting network di YM telah kuat,
bisa dikatakan semua orang memiliki akun YM hehe ^_^

1 minggu lalu, pada perangkat saya,
saya upgrade YM saya dengan versi 11.x,
dari sebelum yang versi 10.x.

Sedangkan sisi perangkat,
yang digunakan anak saya adalah versi 10.x,
hasilnya kualitas webcam menjadi kabur dan putus2,
walaupun kualitas suara tetap bersih.

Setelah saya kembalikan,
pada versi 10 lagi,
semua masalah dapat teratasi.

Apa ini karena perbedaan versi,
bug pada versi 11 yang saya gunakan,
atau hal-hal lainnya hehehe

Salam dari Kost,
Rony Syahputra Nasution


Tinggalkan Balasan

Kategori

