Oleh: Rony Syahputra Nasution | Oktober 26, 2011

Wajah Baru Bengkel Sepeda

Seperti kendaraan bermotor,
sepeda motor ataupun mobil,
yang mana memerlukan perawatan secara rutin.

Hal itu tentu berlaku juga pada sepeda,
yang juga merupakan salah satu,
alat transportasi.

Semenjak saya mengganti kendaraan bermotor,
dengan sepeda untuk movement kost-kantor (selain berjalan kaki ^_^),
karenanya pun saya harus memastikan sepadaKU,
dalam kondisi selalu baik.

Ada kalanya kita perlu melakukan perbaikan (service) demi kenyamanan,
Saya sendiri tidak memiliki keahlian dalam hal ini,
tapi untungnya saat ini banyak tempat,
dimana menawarkan jasa dalam melakukan hal tersebut.

Dalam hal ini,
saya menggunakan jasa RodaLink di kawasan SCBD,
dsebuah dealer sepeda dimana dulu saya membeli sepeda,
lumayan ada 3x gratis service ^_^

Tapi yang menarik bagi saya, adalah bagaimana wajah atau kemasan,
dari sebuah tempat layanan/jasa bengkel sepeda,
ada yang konvensional hingga modern,
dari dibawah pohon hingga ke mall,
dari yang bayar dengan recehan hingga secara electronic payment,
tentu nya dengan tujuan yang sama,
kenyamaan pada saat digunakan ^_^

Salam dari Kost,
Rony Syahputra Nasution


Tinggalkan Balasan

Kategori

