Oleh: Rony Syahputra Nasution | Desember 28, 2011

Kembali ke Notebook

Dahulu saya pernah posting,
mengenai notebook (buku catatan),
yang mana mengubah kebiasaan,
dari manual ke digital.

Akan tetapi kali ini,
bisa dikatakan berbalik 180 derajat,
saat ini saya justru SERING mengubah kebiasaan,
dari digital menjadi manual,
bolehkan seorang manusia merubah kebiasaannya hehe ^_^

Ya akhir2 ini saya malah sering sekali,
mencatat di media notebook ini,
padahal klo dilihat saat ini,
banyak perangkat yang penunjang melakukan secara digital,
tren maraknya perangkat table atau mobile salah satu contohnya.

Alasan saya lebih memilih notebook (untuk saat ini),
lebih kepada alasan praktis seketika dibutuhkan,
mudah dibawa,
tidak butuh energi pendukung (seperti baterai/listrik),
seni (dari tulisan tangan ^_^)
nilai historicalnya hehe.

Untuk itu saya memilih notebook,
dengan ukuran kecil,
dan yang terpenting notebook yang menggunakan RING,
agar proses menulis lebih maksimal,
serta manajemen 1 notebook 1 case,
mirip jaman sekolah minimal 1 buku untuk 1 mata pelajaran ^_^

Dengan begitu,
diharapkan setiap ide2 fantastis dan brilian,
dapat disegera dituangkan dalam tulisan,
agar tidak lenyap begitu saja.

Kertas ? Go green ?
demi suatu ide fantastis dan brilian,
serta penggunaan yang efektif dan efisien,
saya rasa tidak masalah ^_^

Semoga makin mantap, menatap tahun 2012,
siap merealesasikan ide-ide fantastis dan brilian
keep spirit

Salam dari Kost,
Rony Syahputra Nasution.


Tinggalkan Balasan

Kategori

