Oleh: Rony Syahputra Nasution | Juli 22, 2012

Boleh Merokok ?

Rutin,
Seperti jumat sore sebelumnya,
saya menggunakan kereta api antar kota,
yang menurut saya terbaik saat ini, argojati,
menuju weekend di Cirebon.

Walaupun begitu, baru jumat kemaren,
secara tak sengaja saya serius memperhatikan info,
yang dipasang di kereta itu.

Sekilas tidak ada yang aneh,
dari info larangan merokok tersebut,
sampai dengan “apabila penumpang … , akan diturunkan di stasiun dimana kereta api berhenti”.

Saya tidak mahir dalam bahasa legal,
sebagai orang awam, saya mengartikannya,
berarti merokok pun tidak masalah,
toh akan di turunkan di stasiun dimana kereta api berhenti,
bagaimana jika di stasiun itu juga merupakan tujuan akhir “si perokok”

Any comments or suggestion ?
^_^

Salam dari Cirebon,
Rony Syahputra Nasution.


Tinggalkan Balasan

Kategori

